2012 ADA APA?

Minggu, 15 November 2009


KIAMAT 2012 ?

Pada 21 desember 2012 akan terjadi hari kiamat? itulah menurut ramalan suku maya yang di temukan di kalender mereka oleh beberapa ilmuwan pada waktu yang lalu. Suku maya memang terkenal dengan kepintaran mereka yang pintar dalam membuat kalender perbintangan. Lihat lebih lengkap di sini.

Dunia benar-benar terhentak dengan berita bahwa akan ada planet nibiru atau planet x begitulah para ilmuwan menamakannya. Bersamaan dengan itu pula film yang berjudul 2012 di liris sabtu kemarin serempak di seluruh dunia.

Sebenarnya isu itu sudah beredar beberapa tahun yang lalu. Hanya saja,  banyak desas desus tentang hal semacam itu akhir-akhir ini. Apalagi di barengi dengan kemunculan film 2012 yang bertajuk tentang 2012.

Menurut Saya kiamat terjadi tanpa di sangka-sangka kedatangannya. Seperti yang  tertulis di Al-Qur'an tentang peringatanNYA.

artinya :
"Dan orang-orang yang beriman kepada apa yang di turunkan kepadamu dan yang telah diturunkan sebelummu, dan mereka meyakini hari kiamat. (QS 2 ayat 4)
Sesungguhnya masih ada surat yang lain dan hadist-hadist yang menerangkan hari kiamat.
Tapi yang pasti tahu tentang kapan hari kiamat tiada lain dan tiada bukan hanyalah ALLOH SWT.
Sesungguhnya Alloh yang menguasai hari kiamat.Dan hanya kepadamulah aku menyembah dan meminta tolong. Tunjukkanlah kami jalan yang lurus (jalan menuju kepadaMU) Amin

by mbs

0 komentar:

Posting Komentar

masukkan komentar Anda

terima kasih
salam
mbs

 
 
 

sponsor blog ini

Adsense Indonesia
 
Copyright © blogbisnis